PIKSU

Assalamualaikum wr.wb
Berikut akan kami jelaskan mengenai bahan dasar dari produk PIKSU
1. Pisang 
jadi pisang yang kami gunakan sebagai bahan dasar kami adalah Pisang Kepok, pisang ini memiliki kandungan nutrisi setiap satu buah pisang mengandung 11mg kalsium, 35mg fosfor,1mg zat besi,503mg pottasium, 260IU vitamin A, 1mg niasin, dan 14mg vitamin C.
2. Bahan Pelengkap
    - tepung terigu
    - gula pasir,susu
    - garam
    - tepung roti dan pastinya minyak goreng.
Untuk menambahkan varian yaitu coklat dan keju.
mengapa kami mengambil varian coklat dan keju ??
1. Kandungan Coklat
Komposisi kandungan zat gizi pada coklat sangat banyak, Biji coklat memiliki kandungan alkanoid yang menyebabkan rasanya menjadi pahit. Selain itu biji coklat juga mengandung protein 9%, karbohidrat 14%, dan lemak 31%. 9% Protein yang terkandung dalam biji coklat itu memiliki kandungan fenilalanin, tyrosin, asam amino triptofan dalam jumlah besar. Sehingga dengan kandungan yang demikian beragam, menjadikan manfaat coklat bagi kesehatan tentu juga sangat beragam.
2. Keju adalah bahan makanan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.  Keju mengandung energi sebesar 326 kilokalori, protein 22,8 gram, karbohidrat 13,1 gram, lemak 20,3 gram, kalsium 777 miligram, fosfor 338 miligram, dan zat besi 2 miligram.  Selain itu di dalam Keju juga terkandung vitamin A sebanyak 750 IU, vitamin B1 0,01 miligram dan vitamin C 1 miligram.  Hasil tersebut didapat dari melakukan penelitian terhadap 100 gram Keju, dengan jumlah yang dapat dimakan sebanyak 100 %.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIKSU

Sate Donat Rasa Coklat Meleleh